Contoh Surat Pengunduran Diri

Posted: 11 Februari 2011 in " Pribadi "

Kepada Yth,
Kepala SMK Negeri 36 Jakarta
Bpk. Drs. Dedi Dwitagama, M.M, M.Si
Jl. Baru Kosambi III No. 1, Cilincing
Jakarta Utara

Dengan Hormat,
Bersama surat ini saya Aris Djunaedi mengajukan permohonan mengundurkan diri sebagai Karyawan Tata Usaha dari SMK Negeri 36 Jakarta sebagai Petugas Kebersihan terhitung sejak tanggal 1 Juli 2009.

Saya ucapkan yang sebesar-besarnya terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan SMK Negeri 36 Jakarta kepada saya untuk bekerja di SMK Negeri 36 Jakarta sebagai Karyawan Tata Usaha selama kurang lebih 1,5 tahun ini.

Tak lupa saya mohon maaf kepada Segenap Manajemen SMK Negeri 36 Jakarta apabila terdapat hal-hal yang tidak baik yang telah saya lakukan selama bekerja di SMK Negeri 36 Jakarta. Saya berharap SMK Negeri 36 Jakarta akan menjadi sekolah unggulan di Jakarta bahkan bisa berstandal Internasional (RSBI).

Hormat saya

Aris Djunaedi

Aris Djunaedi

Aris Djunaedi

Tinggalkan Balasan

